Aksi Bela Palestina, Politik Bebas Aktif

Aksi Bela Palestina – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk yang menganut kepercayaan Islam terbesar di dunia. Sehingga saat beberapa negara serupa seperti Palestina sedang terjadi perang, Indonesia akan memberikan suara / pembelaan.

Negara yang menganut kepercayaan tinggi seperti Indonesia akan sangat menjnjung tinggi nilai kemanusiaan. Serta melarang secara keras adanya kegiatan melarang tatanan agama seperti Situs Slot Online Resmi Dan Terpercaya.

Aksi Bela Palestina

Pemerintah Menteri Luar Negeri mengingatkan kembali landasan “Politik Bebas Aktif”. Dalam isi pembukaan UUD 1945 berbunyi pengakuan kemerdekaan kepada setiap bangsa & sudah menjadi hak segala bangsa. Penjajahan harus di hapuskan, karena seperti yang sudah di ketahui Dunia Palestina berada di bawah cekaman perang nan sedang berlangsung.

Tujuan Aksi Bela Palestina Untuk Palestina

Melihat banyak nya korban dan anak – anak di Palestina menderita gangguan mental, karena perang yang tidak berakhir hingga saat ini. Bukan hanya pemerintah tanah air saja, bahkan masyarakat Indonsia juga ikut berkomentar dan memberikan dukungan bagi negara Palestina.

Tidak ada rumah bagi saudara muslim kita di Palestina, perempuan & anak – anak hidup dalam ketakutan. Genjatan senjatan yang terjadi kapan pun & dimana saja, membuat mereka pasrah dan berdamai dalam ketakutan. Abdullah Gymnastiar atau AA Gym merupakan praktisi agama di Indonesia yang memberikan dukungan terhadap Palestina.

Abdullah Gymnastiar mewakili suara masyarakat, tidak ada maksud lain. Tujuan  pengumpulan dana dilakukan hanya semata – mata untuk membantu semampu mereka buat saudara kita di Palestina. Karena sejarah perjuangan bangsa & bela negara merupakan sesuatu yang penting.

Aksi Bela Palestina

Landasan perang yang hingga sekarang di Palestina adalah karena perebutan sebuah wilayah perbatasan (Yerusalem). Yerusalem menyimpan sejarah keagamaan yang sama penting nya bagi 2 belah negara Palestina & Israel agak sulit bagi negara lain memberikan dukungan.

Indonesia berharap agak perang antara kedua negara dan bangsa ini cepat berakhir. Agar hak kemanusiaan dan kebebasan berhak di nikmati bagi generasi anak di Palestina & Israel. Indonesia bersedia untuk selalu menyediakan dana bagi korban yang membutuhkan disana.

Untuk informasi terbaru, pastikan anda selalu menjangkau situs jackorswell.com resmi dan terpercaya kami. Sehingga anda tidak tertinggal mengenai berita politik dari dalam dan luar negeri. Terimakasih atas waktu yang sudah kalian berikan, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *