Saya adalah seorang swasta yang tidak memiliki penghasilan besar, dan setiap 5 tahun sekali dapatkan banyak keuntungan ketika pilpres. Jika kita amati banyak sekali pemeran politik mengeluarkan dana untuk persiapan mereka, tidak lain tujuannya adalah agar dipilih & mendapatkan banyak suara. Sehingga mereka menang dalam pemilihan, itulah generani nan sudah ada sejak lama ditanah air kita Indonesia ini. Nah bagi anda pastinya juga sering menikmati beberapa keuntungan, sama seperti hal aku rasakan.

Politik saat PILPRES selalu memberikan kepada saya, karena aku banyak mendapatkan uang dari berbagai macam partai. Biasanya panita pelaksana kegiatan pemilihan dari masing – masing partai akan membagikan uang kepada orang – orang. Memang agak jahat yang saya laukan, namun jika dipikir – pikir lagi para pelaku politik ini juga sedang melakukan cara curang. Sehingga aku pikir tidak masalah jika melaksanakan hal sama, yaitu berlaku curang kepada mereka. Namun disini aku tidak hanya menerima keuntungan sogokan duit dari 1 partai saja.

Dapatkan Keuntungan Ketika PILPRES Uang Hingga Ratusan Juta

Beberapa ketua pelaksana pemilihan meminta ku untuk membagikan uang kepada warga dan meminta mereka agar tidak lupa memilih ketika pilpres. Dari satu penitia saya bisa mendapatkan bayaran 20 juta hingga 50 juta, dengan target mencari calon pemilih sebanyak 500 orang. Kadang dalam melakukan aksi ini rasa dalam hati tidak tenang, ada rasa takut serta khawatir jika ketahuan oleh pihak kepolisian.

Dari uang ini keuntungan memang cukup besar, hingga banyak barang – barang mahal bisa menjadi koleksi dirumah. Saya sangat merahasiakan kecurangan dalam politik pemilihan presiden ini, hingga sekarang kita semua tahu pasti ada saja pelaku juga melakukan hal sama. Bisa kita prediksi pada pemilihan presiden berikutnya bakal ada kecurangan lainnya, dimana tidak semua orang bisa melihatnya.

Demikianlah sedikit rahasia nan bisa kamu dapatkan dan ketahui sekarang ini mengenai adanya kecurangan / ragam politik dibelakang layar pemilihan Presiden Indonesia. Yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini, pastinya beberapa orang bisa mendapatkan keuntungan yang berupa uang dari semua kepada panitia partai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *