Sandiaga Membagikan Kisah Tentang Pilpres 2019

Memang seperti yang kita ketahui kalau pilpres atau pemilihan presiden tahun 2019, memiliki 2 orang calon, seperti yang kita ketahui ialah Pak Joko Widodo dan Pak Prabowo Subianto. Dan dalam hasil pemilihan presiden Indonesia 2019 dimenangkan oleh Pak Jokowi dengan persentase 55,5%, serta Prabowo peroleh persentase suara 44,5%.

Tentunya Joko Widodo sebagai presiden RI, dan berpasangan dengan Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden RI periode 2019 s/d 2024. Serta juga Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI, berpasangan dengan Sandiaga Uno calon wakil presiden RI kemungkinan masih tetap konsisten di piplres 2024 mendatang, ingin membangun bangsa Indonesia agar lebih maju dan berkembang.

Sandiaga Membagikan Kisah Tentang Pilpres 2019

Nah, di topik hari ini akan lebih menceritakan tentang  cerita pengalaman dari Sandiaga Uno yang membagikan sebuah kisah kegagalan di pilpres 2019 lalu, kepada kaum milenial. Bagi kalian yang penasaran segera ikuti alur kisahnya pada rangkuman ini kawan.

Sandiaga Uno yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Gerindra, ia juga membagikan kisah nya saat menjalani pilpres tahun lalu. Cerita tersebut ia bagikan kepada anak-anak muda zaman sekarang, yang menjadi peserta didalam sebuah event “How To Be Millennial Entrepreneur” di acara Edutech tahun 2020.

Pada awal sesi pembahasan Sandiaga Uno juga sampaikan beberapa tips menjadi seorang pengusaha berhasil dengan maksimal. Ia juga menyatakan apabila ingin jadi seorang yg sukses harus lah konsisten dalam bidang usaha yang ingin digelutinya.

“Pada awalnya fokusnya, hal itu sangat mudah terhadap perihal yang kita sukai. Usaha yang kita sukai, jadi kita tak akan memiliki rasa bosan”, kata Sandiagan dalam acara di JCC Senayan, Jakarta, 9 Februari 2020.

“Misalnya dia suka dalam bidang e-sports, usahanya EO untuk esports , tentunya orang tersebut ia tentunya akan sangat senang dengan hal yang dilakukan, oleh sebab itu karena itu merupakan hal yang ia suka,” Sambung dari Sandiaga Uno.

Sandi juga sebutkan tips untuk sukses selanjutnya, ialah harus belajar dari pengalaman serta juga pro aktif. Setelah itu wajiblah untuk berani ambil tindakan, resiko dan juga tak takut gagal sama sekali.

“Saya sendiri juga beberapa kali merasakan kegagalan, di tahun lalu saya gagal total, tepatnya pada tanggal April 2019, apabila semua pada ingat, saya temukan gagal tapi apakah itu akan membuat ku terpuruk ? Apakah aku akan merasakan malu ?. Tadi ada yang bilang malu, heh selama kita tidak melakukan korupsi, selama kita berjuang untuk NKRI, tentu tidak boleh kita merasa malu,” Ungkap pria 50 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *