Terungkap! Elon Musk Punya Anak Kembar Hasil dari Pegawainya

Terungkap! Elon Musk Punya Anak Kembar Hasil dari Pegawainya

Terungkap! Elon Musk Punya Anak Kembar Hasil dari Pegawainya

Elon Musk dan Shivon Zilis, petinggi di perusahaan kecerdasan buatan Musk Neuralink, punya dua anak yang lahir terhadap 2021. Pria terkaya di dunia ini kini punya sembilan anak yang diketahui publik, termasuk lima anak dari istri pertamanya Justine Musk, dua anak dari penyanyi Claire Boucher dengan kata lain Grimes.

Dokumen persidangan yang dikutip insider terhadap Kamnis tunjukkan bahwa Elon Musk dan Zilis mengajukan permintaan untuk mengganti nama bayi kembar supaya “punya nama belakang ayah dan nama belakang ibunga sebagai anggota dari nama sedang mereka.”

Bayi kembar itu lahir sebagian pekan sebelum saat kelahiran anak kedua Musk dengan musisi Grimes, Claire Boucher, menurut catatan pengadilan yang diperoleh Insider.

Baca juga: idn poker

Permintaan itu sesudah itu disetujui hakim Austin, Texas, yang amat mungkin anak-anak itu “memiliki nama belakang ayah mereka dan nama belakang ibu mereka sebagai anggota dari nama sedang mereka.” Si kembar lahir hanya sebagian pekan sebelum saat anak kedua Musk dengan Claire Boucher yang dilahirkan lewat ibu pengganti. Sebagai sarjana ekonomi dan filsafat dari Universitas Yale, Zilis dilaporkan bertemu Musk lewat pekerjaannya di OpenAI, perusahaan riset kecerdasan buatan yang didirikan sang miliarder terhadap 2015, di mana dia menjabat sebagai anggota dewan termuda perusahaan.

Siapa Shivon Zilis?
Belum banyak Info yang terungkap dari Shivon Zilis dan hubungannya dengan Elon Musk. Tapi diketahui kalau ia adalah keliru satu petinggi di Neuralink, sebuah perusahaan neurotechnology yang mengembangkan implan mesin-otak antar muka yang dibangun Elon terhadap 2016.

Dilihat dari profil LinkedIn miliknya, Zilis merupakan direktur operasi dan proyek khusus di Neuralisk, perusahaan neuroteknologi yang didirikan dan diketuai oleh Elon Musk. Zilis mulai bekerja di perusahaan selanjutnya terhadap Mei 2017.

Sebelum punya anak dengan Zilis, Elon Musk sudah memiiliki 8 orang anak yang bernama Nevada Alexander Musk, Griffin dan Xavier Musk, Kai, Savon, dan Damian Musk, X Æ A-XII Musk, dan Exa Dark Sideræl Musk.

Hubungan Shivon Zilis dan Elon Musk masih menjadi misteri bagaimana Elon punya anak dengan Shivon. Belum diketahui apakah keduanya pernah punya interaksi asmara. Shivon sendiri dilaporkan bertemu Elon terhadap 2016 disaat ditawari pekerjaan sebagai penasehat OpenAI. OpenAI adalah perusahaan riset dan pengembangan nonprofit yang termasuk didirikan pria sembilan anak tersebut.

Selagi bekerja di sana Shivon tentu kerap bertemu dan bekerja sama dengan Elon Musk sampai pada akhirnya wanita itu menjadi keliru satu petinggi di perusahaannya. Dilansir Insider, Shivon Zilis sanggup saja menjadi keliru satu kaki tangannya menjalankan Twitter.

Jika benar mengenai rumor Musk yang punya anak kembar, maka jumlah total anaknya meraih sembilan. Pengusaha asal Afrika Selatan ini punya dua anak dari hubungannya dengan Grimes dan lima anak dari mantan istrinya, Justine Wilson.